Wujud Kepedulian dan Naluri Keibuan, Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Kunjungi Posyandu Kerapu

oleh -6 views

JABARTANDANG.COM,” Dispen Kormar. Lanmar Jakarta. Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Naila Nasrudin beserta Pengurus inti Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan kunjungan sosial ke Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kerapu dan berkesempatan memberikan vitamin “A” untuk anak usia di Bawah Lima Tahun (Balita) di Kompek Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Jum’at (13/10/2023)

Dalam kunjungan tersebut dilaksanakan pula penimbangan berat badan, ukur tinggi badan, imunisasi, dan pemberian nutrisi tambahan berupa vitamin A kepada para balita dari putra putri keluarga besar Prajurit Lanmar Jakarta yang tinggal di sekitar Rumdis Lapangan Tembak. Tujuan dari pemberian vitamin tersebut adalah untuk menjaga gizi agar balita tetap sehat dan kuat.

Terlihat naluri keibuan dari seorang istri orang nomor 1 di Jajaran Lanmar Jakarta tersebut, nampak turut menggendong dan memberikan vitamin A kepada Balita yang hadir dalam Posyandu tersebut. Usai melaksanakan kunjungan Posyandu Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir beserta rombongan foto bersama Pengurus Posyandu Kerapu.(Yuli)