Dengan Penuh Semangat Dan Gembira Lanmar Jakarta Persiapkan Sarana Dan Prasarana Binsat Korps Marinir Tahun 2023.

oleh -27 views

JABARTANDANG.COM,” Dispen Kormar. Lanmar Jakarta. Prajurit Lanmar Jakarta “Bhakti Tanpa Pamrih, Serve With Proud” persiapkan sarana dan prasarana Lomba Binsat Kormar TA. 2023 di PMPP TNI Sentul, Jawa Barat. Selasa, (24/10/2023).

Pelaksanaan Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Kormar TA. 2023 kali ini dilaksanakan di PMPP TNI Sentul Jawa Barat serta medan dan rintangannya sangat menantang bagi Prajurit Korps Marinir. Dengan penuh semangat dan gembira prajurit Lanmar Jakarta yang dipimpin langsung oleh Dankima Lanmar Jakarta Mayor Mar Noovan Nur Alam, selalu hadir untuk menyiapkan sarana dan prasarana Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir guna kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut.

Dankima Lanmar Jakarta Mayor Mar Noovan Nur Alam menyampaikan kepada Prajuritnya agar selalu bersemangat, gembira dan “Zero Accident” disetiap melaksanakan kegiatan. Ucapnya

Lebih lanjut, Dankima Lanmar Jakarta Mayor Mar Noovan Nur Alam memberikan motivasi dan semangat untuk prajurit Lanmar Jakarta untuk mendukung sarana dan prasarana perlombaan tersebut.(Farel)