*Aji Soko Paranormal Di Semanan Diduga Menipu Pasiennya*

oleh -13 views

JABARTANDANG.COM,” – Jakarta – Aji Sok paranormal yang berpraktek di jl pemukiman industri kecil swakerta no 6 RT 06 RW 011 Komplek Kopti Kel Semanan kec Kalideres Jakarta Barat. Mengaku sebagai ketua paguyuban Paranormal Kejawen. Sangat pandai dalam melakukan praktek penipuan terhadap pasiennya hingga merugikan pasiennya mulai jutaan sampai ratusan juta dan belum bersentuhan dengan hukum karna kepandaiannya dalam mempengaruhi pasiennya agar mengikuti saran atau anjurannya tanpa ada bukti kecuali bukti transfer.

Aji Soko selalu berhasil mendoktrin agar tamunya yang datang yakin bahwa yang penting persaudaraan dan smua perjuangan memerlukan pengorbanan atau perlu modal uang, waktu dan tenaga serta sudah banyak tamunya yang berhasil dan sukses.

 

Menurut keterangan Syamsuri sebagai tokoh pemuda dilingkungan RW 011 penduduknya rata rata pengrajin tempe dan tahu sesuai dengan nama kompleknya Kopti. Hanya ada satu berprofesi sebagai paranormal yaitu
aji Soko kalau warga komplek Kopti dan sekitarnya tidak ada yang percaya dengan kemampuan paranormal aji Soko. sepengetahuan warga hanya sebagai calo paranormal karena semuanya yang mengerjakan orang lain bukan Aji Soko sendiri. Aji Soko memberikan label sendiri sebagai ketua paguyuban paranormal kejawen dengan tujuan tamunya lebih percaya dan yakin dengan kemampuan dirinya.

Aji Soko dan keluarga selalu ramah dan tutur katanya halus. Tapi warga yakin suatu saat akan jadi masalah dengan tamunya yang semuanya berasal dari luar komplek Kopti. Warga sementara ini hanya bisa memantau dan menunggu untuk bertindak di dukung ketua RW 011 dan Smua ketua RT.(Farel)