Danlanmar Beserta Prajurit dan PNS Lanmar Jakarta Ikuti Exit Briefing Dankormar

oleh -9 views

JABARTANDANG.COM,” – Dispen Kormar (Lanmar Jakarta) – Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta (Danlanmar Jakarta) Kolonel Marinir Nasrudin, S,H., M.S.M., CFrA. beserta Prajurit dan PNS Lanmar Jakarta ikuti Exit Briefing Komandan Korps Marinir (Dankormar) Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., kepada seluruh prajurit Marinir Wilayah Jakarta, bertempat di Lapangan Apel Hartono Brigif 1 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

Exit briefing Komandan Korps Marinir yang diikuti prajurit Marinir dan PNS wilayah Jakarta tersebut merupakan acara tradisi Korps Marinir. Acara ini merupakan penghormatan menjelang akhir masa jabatan dan kepemimpinan Komandan Korps Marinir.

Dalam amanatnya Komandan Korps Marinir menyampaikan Saya bangga atas prestasi prajurit Marinir di berbagai penugasan, sebagai bukti 10 personel kita panggil dari daerah penugasan di Papua, karena mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat luar biasa.
Ini merupakan bukti Kalian tidak pernah mengecewakan Negara kalian adalah prajurit yang terbaik. Ingat menjadi Marinir adalah Panggilan jiwa dan kata Hati kalian saya yakin dan percaya kalian akan menyelesaikan tugas dengan baik dan jangan pernah menciderai takdir yang diberikan Tuhan kepada kalian.

Terakhir Komandan Korps Marinir menyampaikan saya mohon pamit, saya mohon maaf apabila ada hal-hal yang belum tercapai selama saya menjabat.
kemudian saya mohon doa kepada kalian semua agar saya tetap bisa melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan Istiqomah.

Selamat berjuang prajuritku, selamat bekerja, selamat berkarya Negara masih selalu membutuhkan kalian jangan pernah kecewakan Indonesia.(Farel)