Dansat Brimob Polda Sumsel Donyar Kusumadji SIK Dan Satbrimob Rayakan HUT BRIMOB Ke-78 Dengan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan “Kesatria Siguntang”

oleh -9 views

JABARTANDANG.COM,” – Palembang, 13 November 2023 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Brimob, Dansat Brimob Polda Sumsel Donyar Kusumadji SIK bersama petugas Satbrimob Polda Sumsel dan Bhayangkari melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan “Kesatria Siguntang.” Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang serta menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah mendahului.

Dalam suasana hikmat, Dansat Brimob Polda Sumsel beserta rombongan menempatkan karangan bunga di makam para pahlawan, sebagai ucapan terima kasih dan rasa terima kasih atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan keutuhan negara.

“Dengan melaksanakan ziarah ini, kami ingin mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berkorban demi keutuhan bangsa. Semoga semangat patriotisme mereka tetap menginspirasi kami dalam menjalankan tugas negara,” ujar Dansat Brimob Polda Sumsel Donyar Kusumadji SIK.

Acara ziarah ini juga dihadiri oleh anggota Satbrimob Polda Sumsel serta keluarga Bhayangkari, yang ikut berpartisipasi dalam mengenang jasa para pahlawan. Semangat kebersamaan dan gotong royong terlihat saat seluruh peserta saling berbagi rasa hormat.

Peringatan HUT BRIMOB ke-78 ini bukan hanya sebagai momen untuk merayakannya, namun juga sebagai wujud komitmen Brimob dalam menjalankan tugas dengan semangat pengabdian kepada masyarakat dan negara.(Farel)