Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta Mendampingi Komandan Korps Marinir Ziarah Di Makam Pahlawan Kalibata.

oleh -9 views

JABARTANDANG.COM,” – Dispen Kormar (Lanmar Jakarta). Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Korps Marinir, Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta Kolonel Marinir Nasrudin, S,H., M.S.M., CFrA. Mendampingi Komandan Korps Marinir Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., Ziarah bertempat di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan Selasa 14/11/2023.

Acara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E.,yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta peletakan karangan bunga, foto bersama, tabur bunga dan ditutup pengisian buku tamu.

Acara Ziarah tersebut diikuti oleh Wadankormar, Ir Kormar, Pejabat Utama Mako Kormar, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korps Marinir serta Jalasenastri.

Kegiatan ziarah selain dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-78 Korps Marinir juga untuk mendoakan para pahlawan Nasional yang telah gugur dimedan perang menjaga kedaulatan dan kesatuan NKRI dari penjajah.(Farel)