Prajurit Lanmar Jakarta Mengikuti Upacara HUT Marinir Ke 78 dan Sertijab Dankormar.

oleh -6 views

JABARTANDANG.COM,” – Dispen Kormar (Lanmar Jakarta) Prajurit Lanmar Jakarta mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun ke – 78 Korps Marinir dan Serah terima Jabatan Komandan Korps Marinir dari Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) kepada Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP, di Lapangan Upacara Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, selasa 15/11/2023.

Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi SE., MM., M.Tr. Opsia, CHRMP, CRMP. yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) sedangkan Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr(Han) akan menempati jabatan sebagai Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Dankodiklatal).

Upacara HUT Marinir dengan tema “KORPS MARINIR YANG PROFESIONAL, TANGGUH DAN DIGDAYA TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU”

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M. Tr.Opsla. memimpin Upacara Militer Parade dan Defile dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Korps Marinir TNI Angkatan Laut Tahun 2023 dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Koprs Marinir (Dankormar).

Korps Marinir telah mampu membuktikan bahwa dalam 78 tahun pengabdian, selalu hadir di setiap Palagan dengan menorehkan tinta emas pada lembar sejarah perjalanan bangsa indonesia. Prajurit Marinir selalu hadir ketika rakyat dan Negara membutuhkan, dengan kesadaran tinggi bahwa mereka adalah “tentara rakyat yang haram merugikan dan menyakiti hati Rakyat”(Farel)