Peringatan HUT Lanmar Jakarta Ke-57 Tahun 2023

oleh -10 views

JABARTANDANG.COM,” – Dispen Kormar (Lanmar Jakarta) Peringatan Hari ulang tahun ke-57 Pangkalan Korps Marinir Jakarta (Lanmar Jkt) diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan Pengurus Jalasenastri Lanmar Jakarta yang digelar di Lapangan Apel Mako Kesatrian Marinir Jakarta Senen Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023)

Kegiatan diawali dengan Apel pagi yang dipimpin oleh Dankima Lanmar Jakarta Mayor Marinir Novan Nur Alamsyah, Pembacaan Doa, Senam Aerobik, Gunting Pita pembukaan Plaza Lanmar Jakarta, Pemotongan Tumpeng dan pemotongan Kue Tar HUT PNS ke 52, Sambutan Komandan Lanmar Jakarta serta Santunan Anak Yatim, Anak berprestasi, doa dan diakhiri dg ramah tamah hiburan dan pembagian doorprize.

Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta Kolonel Marinir Nasrudin, S.H., M.S.M, CFrA. mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanmar Jakarta atas semangat, Loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya, sehingga sampai saat ini Lanmar Jakarta masih mendapat kepercayaan penuh dari Komandan Korps Marinir di berbagai tugas, Pangkalan Korps Marinir Jakarta selalu konsisten menunjukkan pengabdian tanpa batas kepada Korps Marinir .

Peringatan Hari Ulang Tahun Lanmar Jakarta kali ini merupakan momentum untuk terus menjaga dan menumbuhkan semangat dalam melanjutkan pengabdian kepada Korps Marinir, TNI AL, bangsa dan Negara.

Dalam melaksanakan tugasnya, Lanmar Jakarta memerlukan Personel yang profesional. Untuk itu, marilah kita terus belajar dan mengasah kemampuan sesuai bidang masing – masing sebagai bekal dalam melaksanakan tugas yang lebih komplek dimasa yang akan datang.

Diakhir amanatnya Komandan Lanmar Jakarta mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS LanmarJakarta atas semangat, loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya, sehingga sampai saat ini Lanmar Jakarta masih mendapat kepercayaan penuh dari Komandan Korps Marinir dalam berbagai tugas. Tidak lupa selaku pembina Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Istri Prajurit dan PNS Lanmar Jakarta yang telah mendukung pengabdian suami sehingga bisa melaksanakan tugas – tugas dengan baik.(Farel)