Baru Dikerjakan, Proyek Rabat Beton Desa Pondokbungur Bantuan Pokir DPRD Purwakarta Diduga Dikerjakan Asal Jadi

oleh -23 views

JABARTANDANG.COM,” – Purwakarta, Beberapa warga di Kampung Cikajar, Desa Pondokbungur, Kecamatan Pondoksalam kecewa dengan proyek pokok pikiran (pokir) dewan diduga asal jadi, tidak transparan dan diduga tidak sesuai spekteknis.

Proyek pikir dewan ini berupa jalan rabat beton dikerjakan oleh kontraktor pelaksana CV.PUTRA PURNAWARMAN SELATAN dengan nilai Anggaran Rp.89.995.00,- .

Pantauan tim investigasi media dilapangan, terdapat sejumlah pengerjaan diduga tidak sesuai spekteknis selain itu pekerjaan yang baru saja seumur jagung sudah terlihat retak-retak dan bawah coran diganjal oleh batu.

Diduga banyak janggalnya. Sepertinya , kontraktornya hanya memikirkan untung saja, tanpa memikirkan mutunya, ungkap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, Jumat (08/12/2023).

Selain dalam spek kegiatan, terlihat di papan anggaran tidak dicantumkan berapa tinggi cor beton itu, hanya di cantumkan panjang nya saja. Diduga kegiatan ini tidak transparan.

DH selaku Anggota Dewan Kabupaten Purwakarta dari Partai PKS Dapil III saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp tidak menjawab.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak rekanan/pemborong belum bisa dikonfirmasi.

( RM / Tim )