*Aji Soko Paranormal Asal Brebes Praktek Di Kopti Semanan Diduga Menipu Pasiennya*

oleh -10 views

JABARTANDANG.COM,” – Jakarta – Aji Soko paranormal asal brebes yang berpraktek di jl pemukiman industri kecil swakerta no 6 RT 06 RW 011 Komplek Kopti Kel Semanan kec Kalideres Jakarta Barat. Mengaku sebagai ketua paguyuban Paranormal Kejawen. Sangat pintar dalam melakukan penipuan lewat prateknya sebagai paranormal terhadap pasiennya hingga merugikan dari jutaan sampai ratusan juta dan sampai saat ini belum tersentuh hukum karna bisa mempengaruhi pasiennya agar mau mengikuti saran atau anjurannya tanpa ada bukti kecuali bukti transfer.

Paranormal Aji Soko selalu mencari pasien yang mempunyai modal terus menerus di pengaruhi dengan cerita manis dan bagus. Pasien dalam kondisi bingung pasti percaya dengan ucapannya walau tidak masuk logika. Pasien yang datang ke tempat prakteknys yakin bahwa aji Soko bisa dan sanggup membantu lepas dari keinginannya karena yang penting persaudaraan dan semua perjuangan memerlukan pengorbanan atau perlu modal uang, waktu dan tenaga dan aji Soko selalu bercerita kalo sudah banyak tamunya yang berhasil dan sukses berkat bantuannya.

Menurut keterangan mantan pasiennya berinisial J dirinya sebagai orang biasa sudah banyak berkorban waktu dan materi yang tidak sedikit tapi keinginannya dan yakin bisa di bantu aji Soko hasilnya nol besar. setelah J berpikir dengan logika menyadari bahwa dirinya telah di tipu mentah mentah oleh aji Soko.

J juga menceritakan kalau ada dua orang perempuan pasien aji Soko merasa di tipu serta di cabuli hasilnya sama nol besar. J salut terhadap dua orang perempuan yang berani minta ganti rugi.

Aji Soko dan keluarga selalu ramah dalam bertutur kata halus supaya pasienya cepat percaya dan yakin untuk mau mengeluarkan modal materi dan waktu. Semoga dengan di naikkan berita ini pasien aji Soko sadar agar tidak tertipu dan tidak ada lagi calon pasien untuk di tipu.(Farel)