*DANKORMAR COURTESY CALL KE KEMENTERIAN PERHUBUNGAN RI*

oleh -4 views

JABARTANDANG.COM,” – Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta). Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., melaksanakan Courtesy Call ke Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) yang diterima langsung Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Bapak Dr. (HC) Ir. Budi Karya Sumadi bertempat di Ruang Rapat Menhub RI, Gd. Cipta Kemenhub Jl. Merdeka Barat No. 04, Jakarta Pusat.

Dalam kunjungan kerjanya Komandan Korps Marinir didampingi Asisten Intelejen Komandan Korps Marinir (Asintel Dankormar) Kolonel Marinir Ena Sulaksana, Koordinator Staf Administrasi Komandan Korps Marinir (Koorsmin Dankormar) Letkol Marinir Letkol Marinir Tri Yudha dan Paban Opslat Ops Kormar Letkol Marinir Kadar.

Dalam pertemuan tersebut orang nomor satu di Korps Marinir tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan kunjungan kerjanya ke Kementerian Perhubungan RI yang disambut langsung oleh Menteri Perhubungan RI. Dankormar juga menyampaikan tentang tugas pokok Korps Marinir agar terciptanya sinegritas yang baik dengan Kemenhub RI.

Selain itu, Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menyampaikan tentang langkah kedepan untuk selalu berkoordinasi dan berkolaborasi antara Korps Marinir dengan Kementerian Perhubungan RI, diharapkan dengan courtesy call ini dapat terwujud komunikasi dan koordinasi yang baik dan harmonis.

Dalam sambutannya, Menhub RI Bapak Dr. (HC) Ir. Budi Karya Sumadi juga menyampaikan ucapan selamat datang di Kementerian Perhubungan RI, semoga dengan pertemuan ini bisa terus menjaga silaturahmi dan sinergitas antara Kemenhub RI dengan Korps Marinir TNI Angkatan Laut.(Farel)