Tanah Longsor Membawa Duka Bagi Keluarga Kabupaten Majalengka

oleh -81 views

JABARTANDANG.COM,” – Majalengka,duka yang mendalam dengan kepergian keluarga yang tertimpah tanah longsor di daerah desa Cikijing kecamatan Kuningan, kabupaten Majalengka,
Polda Jabar,TNI,BPBD,SAT POL PPdan segenap perangkat Desa bersama keluarga tertimpa bencana tanah longsor ikut mencari dan alhasil keluarga korban longsor berhasil menemukan korban longsor, korban yang bernama OHIDIN bin AHMAD,warga Cingambul,pada Hari Minggu 31/3/2024 pukul 11:15 menit sini hari. Lokasi penemuan korban berada di semak Blok Cipadung,desa Sindang Panji, kecamatan Cikijing kabupaten Majalengka,tepat nya di titik longsor.

Menurut informasi dari Kapolres kabupaten Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K,MSI, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi,SH,MH korban longsor di duga merupakan salah satu dari satu kejadian terdahsyat dari tahun tahun sebelumnya.

relawan dan aparat pencarian korban tetap berlanjut di lakukan di bantu dengan tim gabungan yang terdiri dari TNI POLRI,BPBD, bersama warga dan keluarga yang di tinggalkan.

Pihak keluarga yang di tinggalkan, telah menyatakan dengan sadar dan ikhlas tidak ingin untuk korban bencana untuk di autopsi.dan berharap korban segera di makamkan karna tragedi yang terjadi bencana alam ini adalah kehendak Allah.
Kejadian tanah longsor ini,menunjukan betapa pentingnya solidaritas dan kerja sama gotong royong nya dgn warga, aparat TNI-POLRI BPBD, dan semoga warga berharap jangan sampai ada lagi terjadinya bencana alam tanah longsor yang sudah memakan korban.

Semoga korban meninggal di terima amal ibadah nya dan keluarga yang di tinggal menerima dan ikhlas di beri kekuatan dalam menghadapi cobaan.
Jabar tandang.com

(David Emman)