“Kolonel Cke Antonius Pentangakasa Dharma Ariawibawa Buka Pembekalan Hipnoterapi untuk Personel Pusdikhub Pushubad”

oleh -50 views

JABARTANDANG.COM “- BANDUNG – Bertempat di Gedung Dharma Caraka, Komandan Pusdikhub Pushubad (Danpuadikhub Pushubad) Kolonel Cke Antonius Pentangakasa Dharma Ariawibawa, S.Ip., membuka kegiatan Pembekalan Hipnoterapi kepada 355 personel yang terdiri dari Organik Pusdikhub Pushubad & Siswa yang sedang menempuh pendidikan di Pusdikhub. Selasa (09/07/2024).

Dalam sambutannya Danpusdikhub Pushubad menyampaikan, “Pembekalan Hipnoterapi yang diadakan ini merupakan wujud dari upaya satuan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana mengatasi berbagai permasalahan dari aspek psikologis sehingga akan berdampak positif pada peningkatan performa atau kinerja baik individu maupun organisasi. Lebih lanjut Danpusdikhub mengatakan “Fenomena yang terjadi belakangan ini seperti adanya oknum yang terjerat judi online, pinjaman online serta permasalahan rumah tangga tentunya sangat berdampak pada kondisi satuan dalam menjalankan tugas pokok & fungsi, sehingga perlu dicarikan berbagai langkah & upaya pemecahannya”.

Pembekalan materi Hipnoterapi dengan narasumber Bapak Niko Andri Lesmana berisi pokok materi yaitu, memahami teknik pengelolaan pikiran, teknik mengatasi kecemasan, teknik mengatasi kebiasaan buruk, teknik afirmasi diri serta teknik mengatasi gangguan belajar.

Kegiatan pembekalan ini dihadiri para Pejabat Utama Pusdikhub & mendapat sambutan serta respon positif dari semua peserta yang hadir. (Burhan / Pen Pusdikhub).