DADANG SUPRIATNA SOSOK PETARUNG SEJATI YANG TELAH MEMENANGI 7 KALI PEMILIHAN LANGSUNG

oleh -20 views

Jabartandang.com,” – Seorang petarung politik selalu mengusung prinsip optimisme untuk meraih atau mempertahankan kekuasaannya, cara caranya sudah hapal benar dari mulai menyebar alat peraga kampanye, meraih empati masa juga bergerak untuk meraih suara melalui timses, relawan sampai mesin politik parpol yang mengusungnya, semuanya diatur secara terorganisir.

Dadang Supriatna calon Bupati Kabupaten Bandung yang pada Pilbup Bandung 2024 nanti yang jatuh pada hari Rabu tanggal 27 November 2024 akan berpasangan dengan Ali Syakieb sebagai wakil Bupatinya merupakan calon petahana.

Bagi seorang Dadang Supriatna pertarungan dengan cara pemilihan langsung seperti ini sudah biasa dilaluinya dan selalu diakhiri dengan kemenangan, kalau dirinci sejarahnya dalam pemilihan langsung beliau telah 3 kali memenangi sewaktu Pilkades di Desa Tegalluar Bojongsoang, 3 kali pemilihan Pileg ( 2 kali untuk Pileg DPRD Kabupaten Bandung, 1 kali untuk Pileg Provinsi Jabar) dan terakhir Pilbup Bandung tahun 2020 dengan Raihan suara 928.602.

Kang DS menghadapi Pilbup Bandung 2024 lebih percaya diri selain posisinya sebagai incambent, Kang DS maju dengan elektabilitas 57,4 % hasil survei Lembaga Survei Indonesian Political Opinion (IPO) pada bulan Juli 2024, dengan di usung 6 (Enam) Parpol yaitu 1.PKB, 2.Gerindra 3.Nasdem, 4.Demokrat, 5. PAN dan 6. PDIP yang kalau dijumlahkan hampir menguasai 80% kursi parlemen di Kabupaten Bandung dan yang terakhir terakhir dan juga yang terpenting Kang DS maju dengan sederet prestasi kerja (lebih dari 300 penghargaan) dan kebijakan kebijakan yang merupakan janji janji politiknya pada Pilbup 2020 lalu yang manfaatnya telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bandung jadi kemenangan Pilbup Bandung 2024 bagi Kang DS yang akan berpasangan dengan Ali Syakieb Insya Allah akan diraihnya. -Deden Karna Subrata, SH.