*KERJA SAMA PT.PFPI – KOMUNITAS PI NETWORK ATAP LANGIT* MELAKUKAN MUO *

oleh -364 views

Jabartandang.com,” – Bandung, 1 Oktober 2024. *PT.PFPI*. Diwakili oleh CEO Ibu FITRI KOMARIAH, menyampaikan visi misi Perusahaan yang telah memiliki cabang operasional di 22 provinsi, dan trend-nya akan meliputi seluruh 38 provinsi di Indonesia. PT.PFPI berbadan hukum resmi yang bergerak di bidang perdagangan dan jasa, telah membuat kerja sama pemasaran dengan beberapa developer perumahan, dealer kendaraan, toko-toko elektronik, HP, Laptop dll. PT.PFPI adalah salah satu plarform yang hampir lulus dalam seleksi hackathon. Jika lulus hackathon, kemungkinan PT.PFPI merupakan Perusahaan pertama Indonesia yang resmi menjadi platform aplikasi Pi Network sebagai saluran resmi coin Pi untuk penukaran perumahan, kendaraan, elektronik, emas dll dengan coin Pi. Dalam jajaran direksi dan pengurus PFPI didukung oleh ahli-ahli Marketing, IT, blockchain, kripto khususnya Pi Network.

*KOMUNITAS ATAP LANGIT*. Diwakili oleh BUDI SUYITNO sebagai representasi dari pendiri-pendiri Atap Langit antara lain Ronny Zulkarnain, Andy Chairil, Wahjuadhi, Iwan Buser dkk; menyampaikan visi misi komunitas Atap Langit walaupun belum berbadan hukum. Komunitas Atap Langit didukung oleh Ahli-ahli dan akademisi bidang Teknologi, Engineering, Arsitek, Hukum, Kedokteran, Property, Pengusaha, Wartawan, Ormas dll khususnya terkait blockchain WEB 3.0 Pi Network.

Sekilas tentang *PI NETWORK*. Berbasis WEB 3.0, didirikan pada tanggal 14-03-2019 oleh NIKOLAS KOKKALIS dkk, pakar blockchain Universitas Stanford California gudangnya ahli-ahli IT dunia. Pi Network membuat 100 milyar coin Pi sebagai crypto currency (mata uang digital) yang dibagikan secara gratis kepada pengikutnya (Pionir), dilengkapi dengan Pi Browser yang didukung berbagai aplikasi yang telah diuji lebih dari 5 tahun melalui seminar-seminar di perguruan tinggi berbagai dunia dan hackathon berkelanjutan hingga saat ini. Selain itu telah memenuhi berbagai uji kelayakan blockchain, standar keuangan dunia dll. Adanya isu uang fiat (kertas) secara bertahap akan diganti dengan uang digital dan sekitar 114 negara dunia sudah tidak mau menggunakan US Dolar sebagai mata uang dunia; maka mata uang digital yang paling siap berperan sebagai mata uang dunia adalah coin Pi, karena sudah dipercaya lebih dari 60 juta orang di lebih 230 negara dunia, termasuk Perusahaan-perusahaan raksasa seperti Google, Amazon dll. Janji Pendiri Pi Network, bahwa dengan memiliki 10 coin Pi, orang sudah hidup sejahtera. Open mainnet direncanakan pada akhir Desember 2024, sehingga masyarakat luas masih memiliki kesempatan sekitar 3 bulan untuk mendapatkan coin pi secara gratis.

Adapun hasil kesepakatan yang dibuat dan saling menguntungkan tersebut adalah.
1. Sekretariat Bersama berkantor di Jl. Sidoluhur No.18-20 Kota Bandung, mulai tanggal 1 Oktober 2024. Rencana beroperasi setiap hari dari jam 08.00 – 18.00 WIB.
2. Beberapa Pengurus Atap Langit diberi posisi sebagai Pimpinan PFPI Wilayah dan Cabang se Jawa Barat.
3. Mendirikan ATAP LANGIT ACADEMY yang bertujuan memberikan edukasi kepada anggota dan Masyarakat se Indonesia, yang dibagi dalam beberapa tingkatan yaitu Tingkat Dasar, Tingkat Menengah dan Tingkat Ahli khususnya terkait blockchain Pi Network.
4. Membuat NODE KOMUNAL khusus untuk anggota PFPI ATAP LANGIT.
5. Program Jangka Panjang setelah Open Mainnet, memberikan beasiswa hingga perguruan tinggi, memberdayakan Masyarakat diberbagai bidang dll yang dikelola oleh para ahlinya.

Acara yang dipandu oleh Wahjuadhi, diawali dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohiim dan doa pembuka bersama. Setelah Nota Kesepakatan telah ditandatangani Bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, penjelasan program kerja, ramah tamah dan diakhiri dengan doa Penutup yang dipimpin oleh Ust. Adhi Sibolangit.
Bahwa PFPI ATAP LANGIT hadir untuk kemaslahatan umat khususnya anggotanya, dengan berharap menggapai ridho Illahi.” Ungkap Ir.Budi Suyitno.

 

Editing : Iwan Setiawan