Ribuan Ton Beras Di berikan untuk Warga Padaulun Dan Sukamukti

oleh -9 views

Jabartandang.com | kab Bandung – Pemerintah Desa Padaulun membagikan 4,5 ton beras kepada warga di dua desa, bertempat di kp Sadang RT 02/RW 08 Desa padaulun kecamatan majalaya, Kab.Bandung, Senin (2/9/2024) pagi.

Bantuan dari salah satu donatur yang tidak mau disebut namanya lewat pemerintahan desa padaulun yang diberikan langsung secara simbolis oleh kepala desa padaulun H.Ayi Rukmana untuk sekitar 1000 orang warga masyarakat desa padaulun dan warga desa sukamukti berupa bantuan beras 5 kg.

Kepala Desa Padaulun H.Ayi Rukmana yang memberikan secara simbolis kepada masyarakat menyampaikan, pemberian bantuan beras tersebut merupakan sumbangan dari salah satu dermawan yang tidak mau di sebut namanya untuk 1000 warga yang ada di dua desa.

“alhamdulillah warga masyarakat padaulun dan sukamukti mendapatkan bantuan beras dari donatur yang tidak mau di sebut namanya sebesar 4,5 ton beras,”ucap kades

sementara itu Encep Selaku ketua RW 08 Merasa terbantu dengan adanya program kepemerintahan desa padaulun, “semoga bermanfaat untuk warga masyarakat kp sadang khususnya,”jelasnya

Salah seorang penerima bantuan, Deni mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua rw 08 dan pemerintahan desa padaulun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak kades dan pak RW karena sudah diberikan bantuan berupa beras, Semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami warga kurang mampu”,pungkasnya. (Asdil)